close
Home » 8066.tv Mod Apk Unlock VIP Room Tanpa Koin Terbaru 2023

8066.tv Mod Apk Unlock VIP Room Tanpa Koin Terbaru 2023

Tedi July 1, 2024

Optimaprep.co.id-8066.tv mod apk adalah salah satu aplikasi streaming yang berisi host cantik dari Hong Kong. Seperti kebanyakan aplikasi serupa lainnya, mod yang akan kalian temukan di sini berhubungan dengan VIP room, dan juga tidak perlu log in. Mengingat aplikasinya bukan berasal dari Indonesia, makanya modifikasi ini rasanya memang diperlukan.

Belakangan ini, di Indonesia ada banyak sekali aplikasi yang menjadi viral, dan alasannya tentu saja disebabkan oleh semakin maraknya promosi yang dilakukan. Sebagian besar dari mereka adalah digunakan untuk menonton streaming. Streaming disini berhubungan dengan para host yang bisa kalian tonton. Nanti kalian akan bisa berinteraksi dengan mereka, baik menggunakan kata-kata, ataupun gift. Salah satu aplikasinya disebut sebagai 8066.tv.

Karena aplikasi yang isinya live para host cantik tersebut kebanyakan dari luar negeri, maka kalian tidak akan bisa daftar dengan menggunakan akun yang berasal dari Indonesia. Yang kami maksudkan adalah penggunaan nomor handphone, karena sepertinya inilah yang akan menjadi masalah. Tetapi tenang saja, karena mod apk ini rasanya akan bisa mengatasi hal tersebut.

8066.tv sendiri sebenarnya bukanlah sebuah aplikasi yang baru disana, tetapi kalau di Indonesia bisa dibilang baru memang. Nantinya, kebanyakan host yang ada di dalamnya ini berasal dari Hong Kong, mengingat aplikasinya memang berasal dari sana. Sehingga masalah pengunaan bahasa rasanya akan sedikit sulit.

Apa Itu 8066.tv Mod Apk?

8066.tv adalah sebuah aplikasi berbentuk live streaming yang isinya adalah host cantik yang berasal dari Hong Kong. Selain dari segi orang yang melakukan siaran langsung di dalamnya, kami rasa dari segi fitur tidak akan memiliki perbedaan yang sangat berarti. Jadi, nantinya kalian akan merasa sedikit familiar saat menggunakannya.

Kemudian mod apk yang ada di dalamnya ini akan membantu kalian dalam mengatasi masalah pengaksesan aplikasi yang agak sedikit sulit. Dan ini disebabkan oleh yang namanya perbedaan negara. Tetapi masalah seperti ini masih kurang jelas, namun, kalian akan bisa dengan mudah mengatasinya dengan fitur tidak perlu log in.

Meskipun dari segi konsep 8066.tv ini tidak memiliki perbedaan yang sangat mendetail sama sekali, namun ada beberapa hal yang membuatnya dilihat memiliki ciri khas. Yang pertama adalah host yang kalian temukan di dalamnya. Yang mana kebanyakan memang berasal dari Hong Kong, sehingga kalian tidak akan menemukan perempuan lokal disana.

Masalah yang akan kalian temukan di dalamnya adalah perbedaan bahasa yang digunakan. Bukan hanya berasal dari hostnya saja, apa yang kalian temukan di dalamnya ini, termasuk penggunaan bahasa pada aplikasinya juga akan berbeda. Sehingga navigasi di dalam aplikasinya ini akan sedikit sulit di lakukan. Jadi silahkan di ingat sebelum kalian mendownloadnya.

Kelebihan 8066.tv Mod Apk

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini terletak pada para hostnya yang bisa dibilang baru. Kemudian, karena konsep dari aplikasinya sama sekali tidak baru, maka kalian akan dengan mudah memahami apa yang ada di dalam 8066.tv ini nanti.

Meskipun dibatasi oleh penggunaan bahasa yang berbeda, kalau kalian sering menggunakan aplikasi semacam ini, tentu tidak akan merasa kebingungan. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasinya adalah:

Beberapa Tombol Akan Familiar

Inilah yang kami sebutkan dengan aplikasi yang menggunakan konsep yang sama. Apa yang mereka bentuk memang sebuah layanan siaran secara live, dan yang membuatnya berbeda hanya terletak pada hostnya saja. Dan tombol-tombol yang ada di dalamnya ini kami rasa akan tetap sama. Sehingga perbedaan bahasa hanya akan menjadi permasalahan yang sedikit mengganggu. Kecuali kalau kalian ingin berinteraksi dengan host di dalam mod apk ini.

Host Baru

Host yang ada di dalam 8066.tv ini tentu saja akan baru, karena seperti apa yang kami bilang, aplikasinya ini berasal dari Hong Kong, dan hostnya tentu saja akan berasal dari sana. Tetapi, mengingat penggunaan bahasa yang berbeda, kami rasa kalian akan sedikit kesulitan untuk melakukan sebuah perbincangan.

No Ads

Kemunculan iklan rasanya tidak perlu kalian khawatirkan. Karena pada aplikasi, dan mod apk seperti ini rasanya tidak akan pernah ada ads. Meskipun ada, nantinya tidak akan banyak mengganggu kalian karena totalnya tentu saja tidak akan banyak. Namun, mengingat ini adalah aplikasi hasil modifikasi, rasanya memang tidak akan ada.

Kekurangan 8066.tv Mod Apk

Kekurangan yang dimiliki oleh 8066.tv ini akan tersedia pada penggunaan bahasa yang sedikit sulit untuk dipahami. Dan masalah seperti ini rasanya tidak akan bisa di hindari, mengingat aplikasinya memang berasal dari dari luar negeri. Tetapi kalau kalian mendownloadnya untuk melakukan streaming saja, maka hal tersebut tentu saja akan bisa dilakukan tanpa gangguan sedikit pun. Kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah:

Perbedaan Penggunaan Bahasa

Bahasa yang akan dipakai oleh mod apk yang satu ini sepertinya adalah mandarin, mengingat aplikasinya yang berasal dari Hong Kong. Bagian bahasa, nantinya tidak akan bisa kalian ganti, dan ini adalah kekurangan yang rasanya menjadi bagian utama.

Gift Mahal

Jika kalian hanya ingin menonton siaran langsung pada 8066.tv saja, gift sebenarnya tidak diperlukan lagi. Untuk sekedar informasi saja, para host biasanya akan merespon kalian saat kalian memberikan hadiah kepada mereka. Namun, yang ada di dalamnya ini cukup mahal, sehingga beberapa dari kalian mungkin akan merasa kesulitan untuk membelinya. Dan kami tidak menyarankan hal tersebut sama sekali.

Memerlukan Banyak Data untuk Dipakai

Penggunaan data yang cukup banyak pada mod apk ini sebenarnya sudah bisa ditebak. Makanya sebelum kalian menonton siaran live para host di dalamnya, kami akan merekomendasikan agar kalian menggunakan jaringan wifi saja. Kalau tidak, data internet kalian akan cepat habis, dan tentu saja ini akan lumayan cukup merugikan.

Fitur 8066.tv Mod Apk

Fitur 8066.tv Mod Apk

Untuk fitur yang tersedia pada aplikasi ini nanti akan dibagi dua, yang pertama adalah langsung dari bawaannya sendiri. Dan yang kedua adalah tambahan dari pihak ketiga yaitu yang disebabkan oleh hasil modifikasi. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi 8066.tv adalah:

Host Kebanyakan Berasal dari Hong Kong

Pertama adalah host yang berasal dari Hong Kong, dan ini tentu saja salah satu fitur utama yang disediakan oleh mod apk yang satu ini. Sehingga, untuk kalian yang memang sudah cukup terbiasa dengan orang Indonesia, disini isinya hampir semua dari negara lain.

VIP Room

VIP room adalah mod berikutnya yang bisa kalian temukan di dalam 8066.tv ini. Untuk sekedar informasi saja, modifikasi ini bisa membuat kalian memasuki beberapa ruangan yang ada di dalam aplikasinya secara bebas. Secara jelasnya, kami sendiri tidak begitu tahu, yang pasti, kalian akan bisa leluasa berpinda room disana.

Tidak Perlu Log in

Tidak perlu log in adalah modifikasi lainnya yang bisa kalian temukan di dalam mod apk yang satu ini. Sebelumnya aplikasi ini berasal dari Hong Kong, sehingga proses log in pun sepertinya memerlukan data yang berasal dari negara tersebut. Dan ini sudah bisa dipastikan ketika bahasa aplikasinya adalah mandarin.

Sistem Peringkat untuk Spender

Spender, adalah beberapa orang yang mengeluarkan banyak uang untuk memberikan gift kepada para host. Dan di dalam aplikasi 8066.tv ini juga menyediakan informasi serupa yang berhubungan dengan hal tersebut. Nantinya, kalian akan diberikan beberapa hadiah seperti bingkai profil, dan sebagainya. Karena kalian menggunakannya tanpa log in, hal ini tidak akan bisa kalian akses.

Cara Update 8066.tv Mod Apk

Sebelumnya, apa yang kalian download ini adalah sebuah mod apk, dimana cara mengupdate, atau memperbaharuinya tidak akan sama dengan saat kalian menggunakan layanan Google Playstore. Jadinya, update tidak akan bisa dilakukan secara otomatis. Mengingat aplikasinya digunakan untuk menonton streaming, kami rasa proses update tidak akan banyak dilakukan.

Tetapi, beberapa aplikasi, dan kemungkinan 8066.tv ini kadang menghalangi kalian untuk masuk ke dalamnya saat versinya sudah kadaluwarsa atau ketinggalan. Sehingga, mau tidak mau kalian perlu melakukannya secara manual. Tetapi tenang saja, karena hal tersebut sama sekali tidak sulit. Jika kalian belum mengetahuinya, silahkan perhatikan bagian berikut ini:

  1. Pertama, pastikan nomor versi apk yang kalian download ini sudah sesuai
  2. Karena jika tidak proses update tentu saja akan gagal dilakukan
  3. Setelah selesai mendownload, silahkan langsung timpa saja, tanpa menghapus aplikasi yang sudah terinstall
  4. Dengan begini aplikasinya akan langsung terupdate.

Lakukan update ketika 8066.tv ini menolak untuk terbuka saat kalian mencoba memasukinya. Atau jika ada error lainnya yang membuat aplikasinya tidak bekerja dengan seperti biasanya. Masalah seperti ini biasanya hanya bisa di atasi dengan melakukan update, ataupun menginstall ulang aplikasinya. Karena kalian tidak akan menemukan aplikasi ini di Google Playstore, maka kalian perlu mendownloadnya langsung di internet.

Link download 8066.tv Mod Apk

Link Download 8066.tv Mod Apk

Sebelumnya, 8066.tv adalah sebuah aplikasi live streaming yang di dalamnya banyak perempuan cantik. Aplikasinya sendiri berasal dari Hong Kong, sehingga kebanyakan dari orang, dan bahasanya tentu berasal dari sana juga. Jika kalian tertarik untuk mendownloadnya, silahkan kunjungi link pada tabel di bawah:

Nama Apliaksi8066.tv
VersiTerbaru
ModVIP Room, No Log In
Link DownloadDisini

Cara Pasang 8066.tv Mod Apk

Aplikasi 8066.tv ini nanti akan berbentuk sebuah file yang perlu kalian pasang secara manual. Hal ini disebabkan karena kalian tidak mendapatkannya dari Google Playstore. Cara memasangnya dapat kalian lihat disini:

  1. Kalian perlu mendownload file mod apk dari link yang sudah kami sediakan pada tabel di atas
  2. Untuk melakukannya, silahkan klik pada kata “disini”, ikuti instruksinya, dan download pun akan dimulai secara otomatis
  3. Selama menunggu sampai prosesnya selesai, sekarang masuk ke dalam pengaturan, dan cari menu privasi kemudian klik
  4. Jika sudah, kalian perlu mencari sumber tidak dikenal, dan geser ke arah kanan agar aktif
  5. Sekarang file apk sudah bisa kalian install
  6. Pergi ke file manager, kemudian masuk ke dalam folder download
  7. Temukan file apk yang tadi, kemudian klik, dan pilih install
  8. Terakhir tinggal tunggu saja sampai prosesnya selesai.

Akhir Kata

8066.tv adalah sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menonton siaran live secara langsung para host yang berasal dari Hong Kong.

Baca juga: Bblive58 Apk Mod Link Download BBLive58.com Vietnam Terbaru 2023